Thursday 10 January 2019

Halo 2019


     Halo teman-teman semua. Apa kabar semoga kalian semua selalu sehat dan dapat berkumpul dengan orang-orang yang kalian sayangi. Sebelumnya saya mengucapkan selamat tahun baru 2019. Selamat datang di tahun 2019 ya Guys. Berapakah umur kalian saat ini ?, kapan kalian akan menikah ?, kapan kalian mulai sebuah usaha ? dan banyak sekali pertanyaan yang pasti muncul di Tahun Baru ini.

      Pertanyaan seperti itu menurut saya wajar sih ya, mengingat semakin lama umur kita juga semakin berkurang, jadi perlu lah memasang target untuk dan akan menjadi apa di tahun 2019 ini. Bagi kita Tahun Lalu bisa dijadikan pengalaman yang berarti dan di tahun ini kita beli perbaiki diri apa saja yang sekiranya harus diubah di tahun sebelumnya agar menjadi lebih baik lagi.

         Saran saya catat dan ingat apa saja yang sekiranya harus diubah mulai dari sifat, keuangan, keluarga, karir dan lainnya yang sekiranya dibutuhkan untuk menjadi hidup lebih baik. Kalau saya sih inginya mengubah status dari single ke Menikah Hahahaha, Amin. Lau Karir, bagaimana cara meningkatkan kinerja/produktivitas pekerjaan kita. Kita perlu belajar seperti membaca buku cari informasi seputar pekerjaan kita. 

      Itu saja postingan pertama ini saya buat untuk mengawali tahun 2019 ini. Trims ya guys. Sampai bertemu lagi di post selanjutnya.

No comments:

Post a Comment