Thursday 10 January 2019

Tentang Pelayanan Indosat IM3

      Jadi pada tanggal 26 Desember 2018 saya cek quota saya masih sekitar 1,4GB an. Lalu saya isi ulang paketan menggunakan paketan yang sama dengan sebelumnya yairu "Freedom Combo M". Saya isi ulang menggunakan kartu kredit melalui aplikasi DANA. Proses pengisian berhasil dan saya mendapat notifikasi bahwa quota saya bertambah. Setelah sya cek via My Im3 ternyata quota saya masih tetap sebesar 1,4GB. Saya cek ulang melakui menu *123#. Hasilnya sama saja quota tidak bertambah juga. Sepertinya Im3 mulai berulah lagi. Akhirnya pun saya komplain via twitter ke akun @indosatooredoocare. Setelah beberapa lama dan berjuang yang keras, karna ketika dicek via sistem di indosatnya juga quota saya memang tidak bertambah dan saya menyerahkan bukti-bukti REAL yang terjadi di saya. Indosat mau untuk mengembalikan quota saya sesuai dengan jumlah yang seharusnya. Masalah selesai di Tanggal berikutnya 27 Desember 2018. Tapii...itu tidak berhenti disitu saja.
      Pada tanggal 03 Januari 2019 pagi hari saya dapat notifikasi sms yang intinya "kamu internetan dengan tarif per KB". Gilaaa pulsa masih 25an ribu langsung tinggal 1.000 rupiah. Dan Paketan internet yang baru isi di bulan desember 2018 langsung habis dan setelah cek di sistem indosat katanya saya memang sedang tidak berlangganan internet sama sekali. Whaaatttt theee helllll. Akhirnya dengan tenang saya langsung komplain via twitter dan dibalas. Masalah selesai di tanggal 03 Januari 2019. Quota saya & Pulsa saya dikembalikan. Setelah dijelaskan oleh pihak customer care indosat memang sedang terjadi kendala sistem. 
      Apakah sahabat juga pernah mengalami kejadian seperti ini di akhir 2018 & awal 2019 ?. Bagaimanakah menurut kalian kinerja & pelayanan Indosat di tempat tinggal kalian masing-masing ? Semoga ini menjadi bahan diskusi yang menarik buat sahabat semua. Trims ya guys, sampai jumpa di post selanjutnya.

No comments:

Post a Comment